pasang iklan baris gratis

Mencoba Bangun Kembali

Kamis, 02 Februari 2012

Setelah beberapa bulan bahkan hampir satu tahun blog MC yang tercinta ini tidur (gak keupdatelah intinya) kini di akhir bulan januari 2012 ini, MONYET CYBER saya bangunkan lagi dari tidur nyenyaknya selama berbulan-bulan dengan menyegarkan kembali suasana, mengganti template sedemikian rupa hingga menjadi MC yang baru dan insyaallah akan saya tambah fitur2 yang menghiasi ruangan blog dan tentunya sering update content. Semoga saja Mbah Google tertarik untuk mengindex blog sederhana yang tidak terlalu mementingkan traffic blog yang padat (seperti master seo itu loch. . . ) dan hanya ingin pengetahuan saya menjadi pengetahuan kawan kawan semua. Dan semoga lagi banyak followers yang merasa postingan-postingan saya bermanfaat bagi kehdupan dan menambah wawasan seperti tujuan atau juga slogan blog ini yaitu "BERBAGI WAWASAN, IPTEK, SEJARAH, DAN GAYA HIDUP"


Demikian dari saya yang ingin menyudahi keterpurukan blog sederhana ini. . . . . . . .

Diberdayakan oleh Blogger.