pasang iklan baris gratis

Kartun Sekarang Makin Aneh

Minggu, 05 Februari 2012

Dari kecil saya paling demen nonton kartun, terutama kartun "Crayon Shinchan" dan "Doraemon" yang dari dulu waktuk kecil ampe sekarang udah beranjak gede, tokoh yang ada di kartun tersebut gak berubah (terutama sincan yang masih kecil aja). Dulu film kartun yang saya tonton selalu sarat dengan pelajaran atau amanah dari setiap serinya... Tapi film kartun jaman sekarang malah jarang yang ada dialog atau pembicaraan dalam tokoh2nya dan film kartun cenderung cocok ditonton oleh para remaja karena tak jarang mempertontonkan bagian yang menonjol (itu bagian favorit saya, hehehe. . ), sebagai contoh adalah film kartun bola (saya lupa judulnya) yang bahkan menunjukkan adegan keeper salah tangkap (pasti tau donk). Ada contoh lagi yang judulnya "SWEET LAMBS" yang saya rasa itu mengajarkan anak2 mencuri kambing, tambahin satu lagi kartun yang tidak saya sebut judulnya yang di dalam film tersebut tidak ada dialog samasekali dan kalaupun ada itu hanya berupa gumaman atau bahasa yang tidak jelas. . . .


Hal itu membuat para orang tua harus lebih sering mendampingi anak saat menonton televisi dan lebih cermat memilih tontonan si buah hati. . . . .

Diberdayakan oleh Blogger.