pasang iklan baris gratis

Menghilangkan Jerawat Semalam

Sabtu, 16 April 2011 · Posted in

Whoey. Kalo ente frustashi ama yang funya nama jerawat, ane punya solusi ngilangin tuh jerawat dari muke ente, tanpa basa basi lagi langsung kita ke ktp.
Kalo ane ngilangin tuh jerawat pake jeruk nipis. Caranye, olesin tuh jeruk bali ech nipis di bagian muka ente yang ada jerawatnya sebelum tidur, nah kalo pagi udah menyapa, cepetan basuh muka ente bersih-bersih pake air bersih. Nah kalo ente gak mau cara yang itu, ente bisa pake cara laen seperti ane yaitu pake aer bekas cucian beras. Caranya, renda beras lalu pakaein tuh air beras buat cuci muka, tapi ingat ente harus ngelakuin nih cara pada pagi hari, kalo ente ngelakuin nih cara pada siang hari, pasti kagak bakalan berhasil karena muke ente udah gak tahan ama reaksi aer beras tadai. Cara yang tadi gak cuma ngilangin jerawat tapi juga bisa ngencangin kulit ama mutihin kulit wajah ente semua. Dah dulu ya, karena ontha ane ane tinggal di fadhang fashir, ntar ane funya ontha bisya mathi

Diberdayakan oleh Blogger.