pasang iklan baris gratis

Cara Mengunci File .Rar

Jumat, 24 Juni 2011 · Posted in

Salam. . .
Kali ini saya akan membahas tentang cara mengunci atau memberi password pada file winrar karena teman saya meminta tutorial ini untuk melindungi filenya yang selalu di jahili oleh kakaknya. Baik tanpa basa basi dan cas cus mak nyus. .. .. .

Cara file yang ingin dibuat rar, caranya klik kanan filenya lalu "add to archives" klik tab advance lalu klik set password, tulis paswordnya semau kamu, truz centak kotak paling bawah klik ok. Nah sekarang dah jadi dan tinggal di tes. Tips nya kalo kita kamu ingin membuat banyak file dalam satu rar, usahakan dibuatin folder dulu ya. Kalo gitu kan jadi aman, tapi walau terlihat aman namun belum seratus persen aman jadi jika mau lebih aman lagi, tunggu postingan selanjutnya ya. . . Kalo ingin blog saya yang sederhana ini lebih update lagi, donasinya pake klik iklan aku yah, cuma klik doank kox, dah dulu ya 'n good luck

One Response to “Cara Mengunci File .Rar”

kerja-sampingan mengatakan...

mantap bro..lgi pengen kasih file ane ni...kalo ada gambarnya pasti lebih mantap..

Diberdayakan oleh Blogger.