pasang iklan baris gratis

PPC Yang Saya Rasa Bagus

Selasa, 01 Maret 2011 · Posted in

ppc yang saya rasa bagus ada dua (karna saya pake keduanya) sebelum saya beri tempe ech.. Beritahu saya akan bercerita kenapa dan dari mana asal mula saya mengatakannya bagus.. Suatu hari dimana pada saat itu saya cari solusi bisnis internet karna saat itu saya baru membuat blog (ya gaga poenya ini) saya mencoba menanyakannya kepada mesin pencari super raksasa yaitu mbah google sampai saya nyasar di suatu blog, saya membaca artikel disana sampai mata saya merem sebelah saya menemukan solusi dengan memasang iklan ppc lalu saya coba cari tahu apa itu ppc,iklan,ads.dll lantas saya sudah mengerti apa itu ppc..nah tiba saat yang berbahagia saya sebutkan ppc yang menurut saya bagus

1.kumpulblogger.com
kumpul blogger adalah tempat berkumpulnya blog,, jenis iklan di kumpulkebo ech.. Kumpulblogger ada yang berupa mini barner dan iklan teks (walaupun iklan teksnya agak kurang bagus)

2.AdsenseCamp/AdsCamp
ppc ini tampilannya sangat bagus buat blog dan sangat menipu karena saya kira "ads by adsense" ternyata ada camp-nya he.he.he

moga-moga anda semua berminat untuk mendaftarkan website anda untuk bisnis online ,. Dah ya soalnya dah capek nulis dan jangan lupa untuk beri coment ya ntar kalo dah berhasil dengan bisnis anda bagi-bagi ya
he.he,he...!

Diberdayakan oleh Blogger.