pasang iklan baris gratis

Melihat kecerdasan dengan jempol

Kamis, 24 Februari 2011 · Posted in , ,

Post ini saya tulis setelah saya rapat dengan para blogge-blogger yang ada di mlarak.ponorogo (kotanya reog) saya di tanya oleh tetangga saya ,. Otomatis saya pun ter bengong-bengong ..dengan berat hati (ce,,ileh) saya mengatakan "aku ogak weruh!" , lalu saya tanya pada mbah google dan saya memdapatkannya ,,yaitu dengan jempol,loh koq bisa. Iya namanya mbah google . Oke sekarang kita praktek,, sebelumnya cari perbedaan antara otak kiri dan otak kanan ,kenapa!! Karena saya juga gak tau .he.he.he:-D

sekarang caranya ,,:
rentangkan tangan anda ke samping,,lalu angkat ke atas lalu genggam kedua tangan.. Truz lihat letak jempol kita sendiri-sendiri (ya iyalah masa liat jempol orang laen,kan gak lucu) baik sekarang gini

"jikalau letak jempol kanan di paling atas dengan kata laen diatas jempol kiri anda mendapat otak kanan"

"kalo jempol kiri yang paling atas anda mendapat otak kiri,daripada beli otak otak mending maen jempol" udah ya... Assalamualaikum wr.wb.

Diberdayakan oleh Blogger.